Tour 6 Hari Flores meliputi Waerebo

Harga
Chating Whatsapp
Lokasi
Flores
Durasi
6 Days

 Hari 1 : Ende – Moni

Penjemputan dari  Bandara Aroeboesman menuju kampong Adat Saga yang berada di kaki bukit yang akan di jelaskan sejarahnya oleh pemandu local. Mengunjungi pasar tradisional Mbongawangi dalam perjalanan ke Moni.  Tiba di Moni , check in hotel yang telah di pesan. Makan siang di restoran lokal, dilanjutkan mengunjungi desa Mbulilo’o untuk melihat proses tenun Ikat. Kembali ke Moni untuk makan malam di restoran lokal, setelahnya di antar ke hotel untuk bermalam.

Hari 2 : Moni – Bajawa

 Pukul 4.30 pagi berkendara ke Kelimutu, berjalan kaki selama 20 menit ke puncak Kelimutu dari area parkir. Setibanya Anda akan melihat menikmati matahari terbit dan ketika atahari terang dapat melihat keindahan danau tiga warna dengan nama dan artinya masing-masing , kemudian kembali ke hotel untuk sarapan. Check out dari hotel, lanjutkan perjalanan menuju Nanga Penda untuk melihat pantai batu biru. Tiba di Bajawa, check in hotel kemudian melanjutkan tour mengunjungi desa adat Bena, kemudian menuju Malanage untuk menikmati pemandian air panas. Setelah itu makan malam di Local restaurant, dan kembali ke hotel untuk bermalam

Hari 3 : Bajawa – Ruteng

 Setelah sarapan pagi, check out dari hotel dan mengantar anda mengunjungi Kampung adat Bena. Kemudian berkendara ke Aimere untuk melihat penyulingan ARAK (Anggur Lokal) dari pohon palem, setelah itu akan berkendara ke Ruteng. Tiba di Ruteng, check in hotel untuk bermalam. Makan siang dan makan malam di restoran lokal.

Hari 4 : Ruteng – Waerebo

Pukul 7.00 pagi  berkendara ke Cancar untuk melihat indahnya hamparan sawah berbentuk jaring laba-laba. Kemudian 6 jam perjalanan ke Denge,menggunakan jasa ojek lokal dari kampung Denge ke pos 1/starting point (tidak di sarankan untuk orang yang memiliki riwayat penyakit  jantung, asma,atau patah tulang). Juga di butuhkan jasa porter mengantar dan menunjukan arah ke kampung Waerebo. Berjalan kaki selama 3 jam. Setibanya di Kampung Waerebo, di suguhkan pemandangan tidak biasa karena satu-satunya kampung di tengah gunung dengan suasana yang begitu damai. Bermalam di desa Waerebo, dan makan malam akan disajikan dengan menu lokal.

 Hari 5 : Waerebo – Labuan bajo         

Sarapan disiapkan orang lokal, menikmati suasana kampung di pagi hari dan berinteraksi dengan orang setempat. Berjalan kembali ke pos 1/starting point, menaiki ojek lokal ke kampung Denge. Berkendara selama 4 jam menuju Labuan bajo.Check  in hotel, lalu ke bukit Amalia untuk menikmati senja,melihat matahari terbenam. Makan malam di restoran lokal, kemudian mengantar kembali ke hotel untuk bermalam.

Hari 6: Labuan bajo – Drop Bandara

Setelah sarapan pagi di hotel, di jemput untuk berkeliling melihat kota Labuan bajo dan pemandangan di sekitarnya. Berhenti di  toko Souvenir, lalu di antar ke Bandara.

Harga Termasuk:

  • Mobil selama 6 hari
  • Pemandu berbahasa Indonesia/ Inggris
  • Semua tiket masuk dan donasi
  • Nginap di kapung Waerbo
  • Porter lokal
  • Hotel (opsional)
  • Air mineral
  • Makan selama perjalanan (opsional)

Harga Tidak Termasuk:

  • Tipping
  • Flight ticket
  • Makanan ringan, minuman ringan dan minuman beralkohol, dll

Asuransi perjalanan                                                           

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
Telegram

Anda mungkin juga menyukainya

Rating
5/5
4.000.000
Flores
Rating
5/5
Chating Whatsapp
Flores
Rating
4/5
Chating Whatsapp
Flores
Rating
5/5
Chating Whatsapp
Flores
Scroll to Top